Mukadimah

Hujan gerimis yang membasahi jalanan kota Bandung mengiringi laju motor saya menuju rumah bersama kumandang adzan magrib yang bersahutan di langit senja yang menghitam dan seketika berubah menjadi hujan deras begitu saya menginjakkan kaki di rumah. Rutinitas pekerjaan di hari ini pun selesai, lupakan urusan kantor, tidak lupa melaksanakan panggilan Tuhan biar hati dan pikiran tetap tenang dan ini waktunya bersantai sejenak menikmati malam dengan iringan suara hujan.

Dengan ditemani secangkir susu cokelat panas dan alunan lagu dari salah satu grup band favorite saya yaitu BIP yang berjudul “Mentari Pagi”, saya mengawali membuat tulisan di blog yang baru saya buat ini. Blog yang saya buat untuk sekedar berbagi, yang mungkin bisa bermanfaat untuk siapa saja yang membaca tulisan saya. Terus terang saya tidak terlalu pandai untuk membuat sebuah tulisan yang bagus di blog, harap maklum saja kalau gaya tulisan saya mungkin kurang enak di baca tapi yang penting bagi saya tulisan di blog ini bisa bermanfaat dan mungkin menginspirasi bagi siapa saja yang membacanya.

Blog ini saya buat untuk menampung pengalaman saya mengunjungi tempat-tempat yang indah sebagai tempat pelarian saya dari penatnya rutinitas sehari-hari dan berbagai masalah yang kadang membuat saya kacau pikiran dan hati. Sepertinya lirik lagu dari BIP yang saya dengarkan pas untuk menggambarkan isi dari tulisan di blog ini, begini petikan liriknya ” yang aku butuh suasana baru yang bikin otakku tak jadi buntu, yang kubutuh udara segar, biar kudapatkan jalan keluar ” (BIP – Mentari Pagi). 

Suasana baru dan udara segar, sesuatu yang saya cari ketika rasa penat itu menyerang. Sebuah pelampiasan positif yang menghasilkan sebuah rasa baru yang membawa kebaikan dalam diri saya. Bukan pelampiasan negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Melalui blog ini akan saya bagikan pengalaman saya melalui tulisan dan foto yang telah saya abadikan melalui sebuah lensa kamera. Selamat membaca dan Semoga bermanfaat. Terima kasih !!

20150816_084110_wm

” Menikmati debur ombak Jayanti “

Advertisements

Tags:

About Mitra PW

saya bukanlah siapa-siapa...hanya seseorang yang ingin menikmati kehidupan yang hanya sekali ini diberikan oleh Tuhan dengan sebaik-baiknya...

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: